Iklan Header

Pengalaman 4 Tahun menggunakan Xiaomi Redmi 6A

  

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A
              images source : giztop.com

Xiaomi Redmi 6A merupakan smartphone buatan perusahaan Xiaomi smartphone ini tergolong dalam smartphone kelas menengah kebawah karena dari Spesifikasi dan Harganya juga sudah kelihatan, Dulu waktu pertama kali saya membeli smartphone ini 1 tahun setelah Smartphone ini di Luncurkan lebih tepatnya saya membeli smartphone ini pada pertengahan Agustus 2019 Saya membelinya dengan harga 1300.000.000 plus dikasih bonus memory SD card sebesar 4 GB.

Dulu saya merasa dengan Harga yang segitu saya merasa terlalu mahal karena melihat Spesifikasinya yang Hanya Internal 16 GB dan Ram 2 GB 

Namun setelah saya merasakan menggunakannya selama kurang lebih 4 tahun, Saya sekarang jadi berpikir dulu saya membeli dengan Harga yang segitu menurut saya sangat work it's sekali 

Karena selama 4 tahun ini saya belum pernah sekalipun merasakan kerusakan ataupun membawanya ke tukang servis handphone

Termasuk membuat postingan ini saya masih menggunakan handphone Xiaomi Redmi 6a kesayangan saya ini 😁

Jadi, walaupun handphone ini termasuk handphone lama Menurut saya kalo cuma untuk digunakan sehari-hari atau digunakan untuk mengakses sosial media menurut saya Smartphone ini masih Enak dan Nyaman untuk digunakan.

Jadi itulah tadi Pengalaman saya 4 Tahun menggunakan Xiaomi Redmi 6A,Semua yang sudah Tuliskan di atas tadi itu semua real murni pengalaman pribadi saya karena pengalaman pengguna Xiaomi Redmi 6A ini saya yakin setiap orang pasti beda-beda dan awet tidaknya sebuah Gadget itu tergantung dari bagaimana cara kita menggunakan dan merawatnya.



Tidak ada komentar untuk "Pengalaman 4 Tahun menggunakan Xiaomi Redmi 6A"