Iklan Header

Menemukan Bacaan Menarik di Aplikasi Muslim




Saya adalah pecinta cerita fiksi. Oleh karena itu, aplikasi baca novel dan komik digital bukan sesuatu yang asing bagi saya. Apalagi, ada banyak situs website legal dan gratis yang menyediakan komik yang memanjakan mata serta novel yang memanjakan rasa dan imajinasi.


Kecintaan saya kepada novel dan cerita fiksi kadang membuat saya tak ragu mengeluarkan uang demi segera melihat kelanjutan cerita dari sebuah seri. Sampai pada suatu waktu saya tak sengaja bertemu dengan sebuah aplikasi muslim, KESAN.


Saya menemukan aplikasi KESAN saat asyik scroll kolom eksplore instagram. Waktu itu, saya menemukan postingan KESAN tentang fitur terbaru mereka, novel Islami. Yang menarik adalah, novel yang ditampilkan berlatar negeri sakura, Jepang.


Sontak jiwa bookworm saya yang juga menyukai budaya jepang terpanggil oleh buku yang sangat menarik itu. Judul Kaf Terbang Mencari Nun sangat membuat saya penasaran, bagaimana sebuah novel bergenre Islami berlatar negara dengan mayoritas penduduk atheis.


Saya segera menginstal aplikasi KESAN dan mencari buku yang mengusung cover bernuansa pink itu. Saya menemukan bukunya masih dalam masa promo dengan harga Rp 1 untuk chapter pertama. Tanpa ba bi bu saya langsung membeli chapter pertama dan ceritanya benar-benar bagus. Cerita yang layak untuk saya bayar harganya.


Setelah saya menyelami aplikasi ini lebih dalam, ternyata ada banyak novel yang tersedia. Selain itu, ada juga seri audio cerita dengan pembawaan yang ringan dan memanjakan telinga.


Saya merekomendasikan aplikasi ini jika untuk teman-teman yang sudah cinta berat kepada cerita fiksi. You won't regret it,  I promise.



Tidak ada komentar untuk " Menemukan Bacaan Menarik di Aplikasi Muslim"